Asset 3 (3)

YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM

UMMUL AYMAN

SAMALANGA-BIREUN-ACEH

Berita Terpopuler

_YUA0360

Wisuda di Dayah Ummul Ayman Samalanga: 273 Santri Berbahagia Menyelesaikan Perjalanan Pendidikan

DSC09409

Pengumuman Kelulusan Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025

IMG-20240201-WA0073

10 Tahun Jadi Sarjana : STIS Ummul Ayman Wisudakan 130 Mahasiswa/i

IMG-20240125-WA0044

Berkilau di Bawah Cahaya Ilmu: Yudisium angkatan ke-3 STIS Ummul Ayman Mengabadikan Prestasi 130 Lulusan.

_YUA6753

Kapolres Bireuen Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja dan Narkoba di Dayah Ummul Ayman Samalanga

DSC00579

Seminar Nasional di YPI Ummul Ayman, Angkat Tema ‘Runtuhnya Khilafah Usmani dan Munculnya Negara Bangsa,’

Berkilau di Bawah Cahaya Ilmu: Yudisium angkatan ke-3 STIS Ummul Ayman Mengabadikan Prestasi 130 Lulusan.

Pidie Jaya, 25 Januari 2024 – Suasana penuh kegembiraan dan semangat memenuhi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman di Pidie Jaya pada hari ini, karena acara Yudisium untuk angkatan ke-3 telah sukses digelar. Sebanyak 130 lulusan yang telah menyelesaikan perjalanan studi mereka siap menerima gelar kehormatan dalam momen yang istimewa ini.

Aula kampus STIS Ummul Ayman dipenuhi dengan dekorasi yang sangat unik dan menarik, menggambarkan semangat dan nilai-nilai keislaman yang menjadi landasan kampus ini. Hiasan lampu-lampu berwarna hangat dan ornamen khas Syariah menghiasi ruangan, menciptakan atmosfer yang akrab dan penuh inspirasi.

Para lulusan tampil dengan pakaian jas yang mencerminkan kegagahan dan keanggunan. Wajah mereka berbinar-binar, dipenuhi dengan rasa haru dan kebanggaan akan pencapaian akademik yang telah mereka raih. Yudisium ini menjadi momen puncak perjalanan mereka dalam memperoleh gelar sarjana hukum dan siap menempuh perjalanan panjang kedepannya.

Dalam pidato pembukaan acara, Rektor STIS Ummul Ayman, Dr. Tgk. H. Muhammad Zukhdi, Lc., MA, menyampaikan kebanggaannya kepada para lulusan. Beliau menyatakan harapannya, “Diharapkan lulusan STIS Ummul Ayman pada hari ini menjadi tokoh pembaharu atau tokoh perubahan dalam kehidupan, terkhususnya bagi diri sendiri dan juga bagi masyarakat luas.”

Setelah serangkaian presentasi akademik yang mengesankan dan pengumuman kelulusan, tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Para lulusan dengan penuh kebanggaan maju ke panggung untuk menerima gelar “Sarjana Hukum (S.H)” mereka. Para lulusan melangkah ke atas panggung dengan percaya diri dan penuh harapan, menandakan kesuksesan mereka dan dedikasi mereka untuk menghadirkan perubahan positif.

Salah satu lulusan, Ulfa Julisa, sebagai salah satu lulusan cumlaude berbagi kesan dan pesannya, “Bukan seberapa mahal biaya pendikan, seberapa mewah bangunan, seberapa tinggi nilai akreditasi atau IPK yang tertera di selarik kertas ijazah, akan tetapi, tekad dan usaha sepenuh hatilah yang membawa kesuksesan kepada kita.”

Acara Yudisium angkatan ke-3 ini bukan hanya menjadi momen bersejarah bagi para lulusan, tetapi juga bagi kampus STIS Ummul Ayman secara keseluruhan. Prestasi dan dedikasi para lulusan ini mencerminkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh kampus dan memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik dalam penerapan Syariah.

Selamat kepada para lulusan STIS Ummul Ayman angkatan ke-3! Semoga keberhasilan dan semangat kalian dalam menerapkan ilmu yang dipelajari terus tumbuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Teruslah berinovasi dan menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Kisah Inspiratif

Berita Terkini

.